Wisata Ekstrim di Asia Tenggara

Setiap negara yang ada di belahan dunia ini pastinya mempunyai keunikan tersendiri, dan juga pastinya menyuguhkan banyak sekali hal yang unik dan juga menarik untuk dapat dicoba. Mulai dari keindahan hingga hal-hal yang menakjubkan tersimpan di masing masing tempat dengan keunikannya tersendiri. Setiap negara yang ada di belahan dunia pastinya juga akan menyuguhkan berbagai macam atraksi alam yang sangat indah. Ada beberapa juga negara yang ada di belahan dunia yang dimana juga pasti akan menyuguhkan atraksi yang sangat indah dan juga ada beberapa yang dapat menyuguhkan sesuatu hal yang ekstrim bagi para wisatawan yang ada. Begitu juga seperti yang ada di kawasan Asia Tenggara yang dimana di kawasan tersebut tidak hanya dapat menyajikan berbagai macam keindahan yang ada di balik beberapa pemandanganya baik dalam hal partai, sosial budaya dan juga kulinernya. Untuk beberapa orang yang menyukai wisata ekstrim pastinya akan sangat tertarik dengan berbagai wisata ekstrim yang ada di berbagai dunia.

Wisata Ekstrim yang ada di Asia Tenggara

Yang biasa nya akan menyuguhkan berbagai macam keunikan berbeda di beberapa negara. Dengan ikut merasakan wisata ekstrim yang ada di berbagai daerah anda juga dapat bisa mempelajari beberapa kebudayaan langsung yang ada di daerah tersebut.  Begitu juga dengan wisata yang memberikan beberapa atraksi sedikit aneh untuk dapat anda coba dan lakukan. Jika anda sendiri adalah salah satu orang yang sangat menyukai olahraga ekstrim maka anda harus menyimak artikel ini sampai habis. Jika anda penasaran apa saja wisata ekstrim yang ada di kawasan Asia Tenggara simak ulasan berikut

Minum alkohol lewat pipa di Vang Vieng

Kegiatan pertama yang masuk kedalam wisata ekstrim yang ada di berbagai negara yaitu yang pertama adalah Minum alkohol lewat pipa di Vang Vieng. Dimana kegiatan ini adalah sebuah kegiatan ekstrim yang cukup unik, dimana kegiatan ini berasal dari desa kecil yang bernama Vang Vieng, Laos. Atraksi tersebut dimana nantinya anda akan minum alkohol di bar-bar yang ada di kota tersebut dari sebuah bamum di samping sungai Vang Vieng. Sebagian besar wisatawan yang dimana nantinya akan setengah telanjang dengan tubuh mereka yang ditutupi dengan cat neon. Wisatawan yang dimana akan pergi ke sungai, berenang sebentar, dan kemudian nantinya akan meminta staf atau seseorang untuk menarik mereka keluar dari sungai. Hal tersebut merupakan sebuah hal ekstrim yang dimana bisa dicoba oleh para wisatawan yang ingin merasakan sensasi dari hal tersebut. Biasanya kebiasaan ini akan banyak diikuti oleh para wisatawan yang dimana mengunjungi daerah tersebut. 

Bermain dengan AK-47 di Kamboja

Selanjutnya hal ekstrim yang bisa anda coba di Kawasan Asia Tenggara adalah aktivitas menembak. Dimana nantinya anda dapat mencoba senjata Ak-47 yang ada di Kamboja. Yang dimana atraksi ini menjadi sebuah aktris yang sangat populer di kalangan para turis yang dimakan jika mereka berkunjung ke Kamboja. Menjajal sebuah senjata Ak-47 tua memang bukan menjadi hal yang gila. Namun dengan anda bisa menjajal senjata Bazooka tua adalah sebuah hal es krim yang bisa anda coba di negara ini. Namun jika anda akan mencoba hal ini anda harus berhati-hati karena senjata ini sangat berisik dan bunyinya bisa memekakan telinga. Tapi hal ekstrim ini lah yang sangat disukai oleh para turis yang berkunjung untuk dapat mencoba alat tempur tua tersebut.  

Mengelilingi Museum Penyiksaan

Selanjutnya adalah hal yang bisa anda coba sebagai salah satu hal ekstrim yang dapat anda coba di kawasan Asia Tenggara yaitu tepatnya adalah anda bisa mengunjungi Museum Penyiksaan yang ada di daerah Bangkok. Yang dimana museum ini juga dikenal dengan nama Museum Suan Room. Museum penyiksaan ini tempatnya terletak di sebuah taman yang dahulu digunakan sebagai penjara. Museum ini menampilkan berbagai macam metode penyiksaan selama beberapa masa seperti haknya pada periode Ayutthaya. Diantaranya di museum ini menggambarkan beberapa koleksi gilanya, dimana di dalam museum ini juga anda dapat melihat dan mengetahui bagaimana hukuman mati yang diterapkan di sepanjang sejarah Thailand dan hingga saat ini.  Museum ini menjadi masuk ke dalam wisata ekstrim karena hal-hal yang ada di dalam museum ini sangat mengerikan namun patut dijelajahi jika anda menyukai sebuah hal ekstrim. Bagaimana berani mencoba?

Berkeliling motor di Kota Ho Chi Minh

Tidak ada yang tau berapa harga motor yang berada di kota Ho Chi Minh. Yang dimana motor memang akan terlihat sangat ramai dan dapat ditemui di beberapa sudut kota sehingga semua warga juga akan berebut untuk dapat menyewakan untuk turis yang berkunjung. Jika anda berkunjung dan ingin menggunakan sepeda motor tersebut untuk dapat menghindarinya dan terus berjalan dan jangan mendengar tawaran serta melihat mereka. Hal tersebut dilakukan dan pastinya mereka akan berlalu. 

Pijat sambil buang air kecil

Wisata ekstrim selanjutnya yang dapat anda temui di kawasan Asia adalah dimana di kota bangkok sendiri bisa Pijat sambil buang air kecil. Mungkin hal tersebut akan sangat gila untuk didengar namun hal tersebut lah yang terjadi di beberapa klub malam yang ada di kota Bangkok. Dimana di beberapa klub malam yang ada di kota Bangkok nantinya akan mempunyai beberapa pemijat yang sudah profesional yang nantinya akan senang hati memijat bahu anda saat anda sedang buang air kecil. Hal yang membuatnya unik adalah mereka biasanya para pemijat akan datang langsung dari belakang tanpa adanya sebuah peringatan dan langsung memijat anda. Hal ini menjadi hal yang unik yang biasanya ingin dirasakan beberapa turis yang berkunjung ke kota tersebut.

Wisata suku berleher panjang di utara Thailand

Wisata ekstrim selanjutnya adalah anda bisa melihat dan berkunjung ke suku Burma yang ada di Thailand. Dimana suku ini mempunyai suatu hak dan kebiasan kesrim yang dapat anda temui. Sebagian besar para wanita yang ada di suku ini mereka akan memakai beberapa tumpukan kalung emas yang besar yang terus menerus jumlahnya akan bertambah jika mereka semakin tua. Dimana hal ini menjadi sangat ekstrim karena kalung emas yang dipakai di leher wanita suku Burma ini akan membuat leher menjadi panjang. Hal ini pun sempat menjadi perhatian para aktivis hak asasi manusia yang dimana mereka menuduh para agen perjalanan yang memanfaatkan hak asasi manusia dari warga suku Burma tersebut. Suku yang tinggal di daerah perbukitan ini masih menjalani tradisi ini hingga sekarang. Dalam suku ini dimana sebagian gadis muda suku ini merasa ingin menyerah dengan tradisi ini, dan dimana para tertawa justru tetap ingin melakukan tradisi ini yang dimana tradisi ini juga menjadi sebuah sumber pendapat utama mereka dalam suku tersebut. 

Itulah beberapa dari wisata ekstrim yang ada di di kawasan Asia Tenggara yang dapat menjadi pilihan anda yang suka dengan beberapa hal ekstrim. Selamat mencoba!

Indonesia Memiliki Wahana Adrenalin Yang Kuat

bagi kalian yang memang ingin memajukan adrenalin maka bisa nih sesekali mengitari kepulauan yang ada di Indonesia. tanpa harus membuang uang terlalu banyak dengan kalian mencoba wahana yang ekstrem di luar negeri kalian masih bisa kok menyimpan sedikit budget untuk mencoba adrenalin yang ada di Indonesia. kalian bisa mengeksplor di mana dari tempat wisata tersebut ada yang dikhususkan untuk wisata anak-anak, lalu wisata untuk keluarga, wisata untuk para lansia serta adanya tempat wisata yang ekstrem untuk kalian yang memiliki keberanian.

nah beberapa tempat wisata ini memang akan memberikan kalian kesempatan untuk mencoba setidaknya wahana dengan ketinggian yang bikin bulu kuduk kalian merinding. namun tidak hanya ketinggian saja yang bisa kalian rasakan di beberapa tempat wisata ini juga menyuguhkan adanya pemandangan alam yang sangat indah. Nah kalian penasaran kan tempat rekomendasi mana aja sih yang akan Mimin langsung berikan ke kalian? Maka langsung saja nih kalian cek selengkapnya dibawah ini.

MEMACU ADRENALIN DENGAN WAHANA BERIKUT INI

# BERMAIN BUNGEE JUMPING DI BALI

di Bali terdapat sebuah spot wahana yang memang menyajikan permainan bernama bungee jumping. Yang di mana bunga jumping ini memang menjadi salah satu pilihan paling favorit untuk kalian para pecinta wisata ekstrem. Di Bali Bungy memang menjadi salah satu jasa pelayanan pada permainan bungee jumping yang nantinya akan memberikan kalian beberapa peralatan yang berstandar kan internasional dimana alat itu langsung dipesan dari negara Australia. Sudah pasti keamanannya akan terjamin bagi kalian yang ingin melakukan bungee jumping ini.

Tempat Bali bungy jumping berlokasikan langsung di pantai Seminyak yakni adanya itu di depan pantai klub malam Double six. mengenai harga disini kalian bisa mengeluarkan sekitar rp850.000 untuk single nya dan harga rp1.700.000 untuk kalian tendem. FYI, untuk harganya ini bisa kemungkinan waktu berubah dan kalian bisa menanyakan terlebih dahulu ke tempat penyediaan tersebut mengenai harga terbarunya. Dijamin deh permainan ini sangat amat memacu adrenalin kalian semuanya.

# MELAKUKAN PENDAKIAN DI GUNUNG ANAK KRAKATAU

Ini dia nih yang menurut Mimin ajip si untuk kalian lakukan percobaan seberapa kuat adanya adrenalin yang kalian miliki. gunung sendiri berada di daerah Lampung dan terbentuk langsung akibat adanya letusan Krakatau pada tahun 1883 silam. kurang lebih sebanyak 2/3 pulau Krakatau di sana menjadi tempat berdirinya gunung Krakatau yang sisanya itu tenggelam kelautan dan menjadi pulau kecil bernama kan anak Krakatau. Nah untuk anakan gunung Krakatau sendiri memiliki ketinggian sampai puncak 230 m yang berada langsung di atas permukaan air laut serta memiliki namanya pasir vulkanik yang berwarna hitam.

Dari sinilah adrenalin kalian akan dipacu dikarenakan saat kalian melakukan pendakian akan sedikit merasa susah hal ini didasari langsung oleh pijakan yang memang murni dari pasir vulkanik yang sedikit Kalian salah untuk melangkah akan merosot ke bawah titik ketika kalian melakukan pendakian Kalian juga tidak harus khawatir karena disana sudah disiapkan yakni petugas cagar alam di anakan gunung Krakatau. demi keselamatan kalian di sini juga harus melihat nih adanya batasan para pendaki yang memang hanya dibatasi sampai dengan dekatnya kubah itu yang menjadi salah satu kunci keamanan yang harus kalian pegang. Tak sia-siaadrenalin kalian akan ke pacu dengan harga yang setimpal yakni saat sampai di atas sana kalian bisa langsung melihat adanya hamparan biru laut selat Sunda yang cukup besar dan membentang begitu saja dengan adanya pulau-pulau kecil yang sangat indah di sekeliling laut selat Sunda tersebut.

# MELAKUKAN PENDAKIAN DI GUNUNG SEMERU

jika tadi kalian sudah menguji adrenalin anakan gunung Krakatau saat ini kalian langsung bisa menguji adrenalin kalian lagi namun di pendakian Medan ekstrem yakni gunung Semeru gunung ini memang menjadi salah satu gunung paling tinggi yang ada di pulau Jawa dengan memiliki begitu banyak cerita ataupun mitos untuk bisa kalian.ya paling sedikit nya si kalian akan mendengar sekali mengenai berita orang hilang yakni para pendaki di gunung Semeru tersebut. maka dari itu Kalian juga di sini harus benar-benar berhati-hati apalagi kalau yang masih terhitung pemula dalam pendakian jadi harus manut atau menurut apa kata yang diminta oleh pengelola disekitarnya titik perjuangan kalian untuk memacu adrenalin dicampur dengan rasa lelah karena harus bisa mencapai sekitar 3676 meter di atas permukaan laut yang pastinya nanti akan terbayarkan semuanya setelah kalian sampai di atas puncak gunung Semeru.

Setelah kalian sampai di puncaknya kalian bisa langsung merasakan nih betapa indahnya negeri kita ini dan kalian bisa langsung melihat adanya bentukan awan-awan cantik dari atas gunung tersebut. nama gunung ini perlu kalian ingat adalah Mahameru sebagai nama puncaknya yang dimana pendakian ini bisa kalian lakukan kurang lebih dalam waktu 4 hari full maka kalian bisa mempersiapkan yang namanya stamina kalian. salah satu yang bisa kalian temui adalah danau Ranu Kumbolo danau ini benar-benar indah dan bisa sekali kalian temui di Semeru.

# TERJUN BEBAS LAH DARI JURANG YANG ADA DI BALI

memang kalian akan terjun bebas dari jurang namun jurang ini bukan jurang curam ya guys kaya yang ada di dekat-dekat hutan belantara. salah satu wisata lainnya selain bungee jumping yang ada di Bali di sini juga sangat terkenal nih namanya cliff jumping yang berada di blue lagoon. blue lagoon cliff jumping ini di mana kalian nantinya akan melompat dari sebuah tebing yang memiliki ketinggian kurang lebih 13 meter dan di bawahnya kalian akan disambut dengan adanya ombak lautan yang memiliki warna very very beautiful. Intinya saat kalian terjun kalian bisa langsung merasakan badan kalian itu terbanting oleh ombak lautan di sana pastinya sangat sangat memacu adrenalin kalian deh.

Maka dari itu disini jika kalian tidak ingin mendapatkan gaya ombak yang besar maka kalian juga harus menunggu timing ombak sampai lebih tenang dahulu barulah kalian melompat. ketika Kalian sedang melakukan atraksi lompat ini maka nantinya diharapkan harus berhati-hati serta waspadalah karena di sana tidak ada penyediaan yang namanya medis.amit-amit kalau kalian mendapati sedikit kecelakaan ya harus buru-buru deh kalian dibawa ke rumah sakit terdekat. Timing atau waktu yang benar-benar tepat untuk kalian bisa merasakan wisata yang sangat ekstrem ini yakni pada musim panas terhitung dari bulan Juni sampai September ataupun Oktober.

# NIKMATI PACU ADRENALIN DENGAN PANJAT TEBING LEMBAH HARAU

nah kalau masalah panjat memanjat sih ini memang wajib banget nih untuk kalian para pecinta wahana ekstrim untuk langsung mendatangi lokasi yang satu ini. Namanya yakni lembah Harau berlokasikan di Sumatera barat. bagi kalian yang memang sudah pecinta dari panjat tebing pasti deh tempat ini sudah tidak menjadi tempat yang asing lagi ditelinga kalian. lembah ini memang sudah disebut oleh para pemanjat tebing sebagai surganya mereka di dunia. Lokasi tepatnya lagi berada di kota Payakumbuh Sumatera barat dengan menempuh waktu sekitar 2 jam dari kota Padang.

foto ketinggian dari lembah Harau ini sendiri mencapai 300 meter dengan sekelilingnya langsung terdapat adanya beberapa bukit yang diantaranya ada bukit Singkarat, bukit tarantang, bukit jambu serta air putih. tebing tersebut juga kalian bisa melihat adanya kolam alami yang memang kolamnya langsung terbentuk dari adanya beberapa air terjun yang mengalir pada bagian atas tebing dan nama air terjun ini adalah Sarasa Ayeloluli, Sarasa Murai, Sarasa Bunta dan juga Sarasa Ayeange.

Wisata ekstrim dunia yang memacu adrenalin

Setiap daerah ataupun setiap negara pasti memiliki berbagai macam kekayaan alam nya yang sangat luas dan sangat banyak. Dengan memanfaatkan sebuah kekayaan alam tersebut memang terkadang dijadikan dengan wisata yang sangat bagus dan sangat unik. namun, jangan sangka bahwa setiap wisata pun memiliki tingkat ekstrim nya yang tinggi, sehingga akan memicur adrenalin setiap wisatawan yang datang dan ingin mencoba wisata ekstrim tersebut. Namun, jangan sangka, bahwa siata adrenalin yang sangat memacu adrenalin hanya dikhususkan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dan memiliki mental yang tinggi serta terjauhi dari berbagai macam penyakit yang bisa saja kambuh ketika mencoba wisata yang memiliki tingkat adrenalinnya sangat tinggi serta bisa saja menyebabkan kecelakaan jika mencoba dan tidak ada pengalaman terlebih dahulu.

Banyaknya kecelakaan-kecelakaan tak terduga ketika mencoba berbagai macam wisata ekstrim yang telah memakan banyak korban. Tentunya dengan hal tersebut sangat kita hindarkan bukan? Ketika ingin berekreasi dengan senang, malah terjadi kecelakaan yang merugikan diri sendiri. namun, sebuah wisata yang sangat ekstrim memang merupakan sesuatu yang sangat ingin untuk dilakukan oleh seseorang yang mencintai wisata dengan tingkat bahaya nya yang tinggi. Menurut para pecinta wisata rekreasi yang ekstrim, jika mencoba wisata yang memacu bahaya sangatlah menantang dan wajib untuk dicoba.

Jika kamu mengenali seseorang yang sangat menyukai wisata yang ekstrim tersebut, maka mereka pun tidak ragu untuk mengelilingi dunia ketika hendak mencoba wisata nya yang sangat ekstrim. Selain itu, tentu saja tidak jarang memang ada beberapa tempat yang dijadikan wisata untuk para penggemar wisata ekstrim dapat mencoba untuk menantang adrenalin yang dipunyai nya. Jika anda tertarik untuk mencoba berbagai macam wisata yang sangat ekstrim dan akan membuat detak jantung anda kencang, maka cobalah simak artikel ini agar anda dapat mengetahui berbagai macam wisata ekstrim di dunia

 

Slackline di Amerika

Wisata ekstrim yang dapat kamu coba ini, adalah Slackline yang memiliki lokasi di Amerika. Namun, tahukah kamu apa itu Slackline? Slackline adalah salah satu olahraga yang sangat ekstrim dan berasal dari Amerika. Olahraga yang satu ini emmang dikenal sangat menantang dan sangat memicu adrenalin mu. Mengapa demikian? Karena, olahraga Slackline yang satu ini dimainkannya atau dilakukannya layaknya sedang memainkan sirkus. Dan alat yang dibutuhkan untuk melakukan jenis olahraga ini, hanyalah membutuhkan seutas tali menjulang tinggi yang kuat untuk bobot tubuh seseorang. Untuk melakukan jenis olahraga Slackline ini, maka hendaknya seseorang harus berjalan di atas tali yang sangat panjang dan akan dipasangkan diantara dua tebing yang memiliki tingkat jurang sangat dalam dan sangat curam.

Sudah kebayangkan bagaimana ekstrimnya wisata yang satu ini? jika kamu memiliki riwayat penyakit jantung, darah tinggi, dan asma, jangan pernah sesekali mencoba jenis olahraga yang satu ini, atau nyawa yang anda miliki pun akan membahayakan dan sangat merugikan mu. walaupun jenis olahraga Slackline ini memiliki berbagai macam pengaman serta berbagai macam keamanan, namun tentu saja sensasi dengan berjalan diatas jurang yang sangat curam dan sangat membahayakan ini akan membuat tingkat degupan jantung mu menjadi sangat kencang. Di Amerika sendiri, terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat kamu temui untuk memainkan jenis olahraga Slackline. Namun, jika kamu memiliki nyali yang masih kurang, hendaknya menghindari wisata yang satu ini!

 

Sandboarding di Nikaragua

Selain olahraga Slackline, tentunya olahraga yang sangat ekstrim dan cukup unik ini, adalah Sandboarding. Mengapa olahraga Sandboarding termasuk kedalam jenis olahraga yang sangat ekstrim? Karena, olahraga ini dilakukan oleh seseorang yang berani untuk meluncur dari ketinggian yang sangat tinggi dengan menggunakan sebuah media pasir. Sudah membayangkan? Wisata ekstrim yang satu ini pun rupanya sudah cukup terkenal dan sudah mendunia. Salah satu wisata Sandboarding yang terkenal dan telah mendunia berlokasi di Cerro Negro yang ada di Nikaragua.

Tentunya aktivitas yang seru dan asyik ini akan memacu adrenalin yang kamu punya dan tentu saja akan membuat degupan jantungmu semakin kencang dan sangat menakutkan. Untuk merasakan olahraga Sandboarding ini, para pengunjung diharuskan untuk mendaki terlebih dahulu agar bisa mencapai ketinggian yang diinginkan dan tentu saja memakan waktu selama 1 jam lamanya. Setelah itu, barulah olahraga Sandboarding ini dapat dilakukan. Namun, fakta menarik lainnya yang perlu kamu ketahui, bahwa jenis olahraga yang satu ini dilakukan di Cerro Negro yang merupakan salah satu gunung aktif yang ada di negara tersebut. bagaimana pendapatmu?

 

Angel Falls, Venezuela

Jika kamu sangat menyukai berbagai macam jenis olahraga yang sangat memicu adrenalin sangat tinggi, maka untuk melakukan jenis olahraga ini pun akan membuat kamu sangat penasaran agar bisa melakukannya. Kamu pun bisa berkunjung ke air terjun dengan pemandangan tebing nya yang sangat kokoh dan sangat tinggi. Dan air terjun tersebut dinamakan dengan Angels Falls yang ada di Venezuela. Di tempat wisata yang satu ini kamu pun bisa melakukan sebuah lompatan yang sangat ekstrim dari atas air terjun yang sangat tinggi dan sangat curam itu.

Saat ini, rupanya tempat melakukan wisata ekstrim ini sangat dikenal dan sangat mendunia. Banyaknya wisatawan yang dengan senang untuk mencoba serta merasa tertantang agar bisa melakukannya dengan hal yang sangat ekstrim. Walaupun untuk menuju ke sebuah air terjun Angel Falls membutuhkan kendaraan yang cukup sulit ataupun akses yang cukup sulit, namun para pengunjung yang sangat niat untuk melakukannya memang sangat suka dengan berbagai macam tantangan yang akan tetap dicoba dengan sengaja agar nafsu adrenalinnya dapat terpuaskan. Kabarnya, jika hendak menuju sebuah Canaima Camp yang sangat terkenal dibutuhkan waktu hingga 3 hari lamanaya agar bisa mencoba olahraga ini. sangat menantang ya?

 

Table Mountain, Afrika Selatan

Jika kamu sering membaca sebuah artikel yang membahas tentang wisata nya yang sangat ekstrim, pasti kamu pun sudah sangat bosan mendengar negara Afrika Selatan ini. mengapakah demikian? Telah terbukti, bahwa negara Afrika Selatan adalah negara satu-satunya yang memiliki berbagai macam wisata nya yang sangat ekstrim dan sangat ganas. Salah satu tempat wisata ekstrim yang sangat terkenal akan keganasannya ini, ialah Table Mountain.

Wisata alam terbaik dan terekstrim ini pun disebu-sebut sebagai tempat wisata yang sangat mematikan dan sangat berbahaya dibandingkan dengan mendaki gunung Everest. Sangat menakutkan bukan? Table Mountain ini merupakan gunung datar yang berlokasi langsung di pantai Selatan Afrika. ketinggian dari gunung tersebut pun telah mencapai hingga 1085 meter. Bisakah kamu membayangkan? Selain itu, rupanya gunung ini seringkali diselimuti oleh banyaknya awan yang akan mengalir dari atas. Saking ekstrim dan berbahaya mematikan, rupanya sebuah website resmi dari Taman Nasional yang dibuat ini memiliki banyak sekali pesan untuk berhati-hati. Karena, gunung ini seringkali memakan korban jiwa dari kecelakaan yang dihadapi.

Wisata Ekstrem Di Indonesia Yang Wajib Kalian Datangi

Jika dirasa kalian benar-benar sedang penat akan tuga yang di berikan oleh atasan, atau tugas numpuk dari doesn, dari guru, maka sesekali lah kalian uji adrenalin kalian dengan mengunjungi wisata ekstrem yang ada di Indonesia ini. yang dimana, dengan kalian mengunjungi tempat ini pun bisa menjadi salah satu solusi untuk membuat pikiran kalian menjadi lebih tenang lagi dan bisa sedikti merasa lega atas berkurangnya beban pada fikiran kalian nantinya.

Sebagian dari kalian yang memang benar-benar salah satu pecinta travelling dengan mengunjungi berbagai macam pantai, gunung, atau apapun itu yang membuat kalian senang. Sesekali, kalian harus bermain dengan adrenalin yang kalian miliki sendiri dan mencoba adanya fantasi dari adrenalin tersebut. Nah, kira-kira kalian ini termasuk sebagian orang yang memang benar memiliki jiwa petualang atau kalian lebih senang dengan nuansa wisata yang natural saja ?..

Jika dirasa ya jawabannya, maka kalian bisa langsung mengunjungi tempat wisata yang ada di bawah ini.

Taman Wisata Ekstrem Di Indonesia

# Berwisata Menaiki Kereta Gantung Tradisional

Kalian bisa nih menguji adrenalin kalian dengan menaiki Kereta Gantung Tradisional di Pantai Timang wilayah Yogyakarta.

Dimana Yogyakarta ini menjadi salah satu gudangnya bagi tempat wisata yang ada. Mulai dari wisata yang sangatlah Indah yang memanglah sampai pada wisata yang sangatlah ekstrem. Contohnya ya di Pantai Timang ini. yang mana Pantai ini sendiri juga kurang menarik bila kalian dipakai untuk berjemur ataupun berfoto cantik ala-ala instagramable. Hal itupun dikarenakan kalian bisa menemukan banyak sekali karang yang sudah tersebar di pantai tersebut.

Namun, tidaklah jauh dari Pantai ini juga sudah terdapat sebuah pulau karang yang memiliki nama Pulau Timang. Dan disini pun juga memiliki letak wisata yang ekstrem. Maka dari itu, kalian bisa nih menaiki Gantole atau kereta gantung yang di buat masih secara Tradisional dengan adanya kayu dan pengetahuan mekanika sederhana. Gantole ini hanya cukup dinaikan oleh 1 orang saja yang langsung di geret dengan menggunakan tenaga manusia sehingga kalian bisa bergerak dengan sangat amat lambat. Dan ketika kalian sedang berada diatas Gantole ini juga harus melihat ombak yang menabrakan ke karang tepat yang ada di bawah kalian.

# Bermain Seluncuran Di Air Terjun Aling-Aling

Bali, lagi-lagi wilayah ini menjadi tempat wisata bagi kalian yang ingin memanjakan diri di wilayah tersebut. Kalian bisa langsung saja datang meluncur dari perosota paling tinggi dan juga sangat berliku di Waterboom ataupun kolam renang yang pastinya sudah sangat terbiasa. Namun, kalian pernah gak nih meluncur langsung dari sebuah air terjun alami ?… disini kalian bisa melakukan hal ekstrem ini, dengan mengunjungi Air Terjun Aling-Aling yang terdapat di Kab. Buleleng,Bali. Bagi kalian yang tidak bisa berenang masih aman kok, kalian masih mendapatkan pelampung untuk bisa merasakan terjun dari atas sana yang memiliki ketinggian 12 Meter.

# Sensasi Dari Gunung Api Bawah Laut

Gunung Api, Tapi kook adanya di bawah laut si ?.. emang apinya bakal nyala gitu ?..

Nah, dalam hal ini bukan berarti gunungnya mengeluarkan api dari dasar laut ya guys. Dimana ini bernamakan Banua Wuhu yang dinamakan sebuah nama gunung berapi dari bawah laut yang memang berada di atas perairan Sulawesi Utara. Bagi kalian yang memang sangat suka dengan dunia Menyelam, bagus nih guys karena kalian bisa nih untuk menikmati menyelam dengan kedalaman 8 meter yang nantinya kalian bisa lihat berbagai macam biot laut atau ekosistem bawah laut yang ada di sekitaran gunung berapi tersebut. Kalian bisa nih mendapati adanya berbagai amcam terumbu karang dan juga hewan laut yang sangatlah cantik. Tetapi, kalian juga harus berhati-hati dengan gunung Banua Wuhu yang memang masih aktif dan bisa mengeluarkan adanya gelembung panas yang bisa menyebabkan adanya luka bakar ketika nantinya kalian sentuh bagian gelembung tersebut.

# Tantang Adrenalin Dengan Berenang Bersama Ikan Paus

Ini dia nih, kalian harus sesekali menambah adrenalin kalian dengan melihat pasu sekaligus berenang bersdama dengan ikan tersebut. Pasti nih deg deg ser jadinya wkwkwkw. Kalian, harus coba deh berenang bersama dengan Hiu Paus yang terdapat di Penerbangan Gorontalo, tepatnya di Bone Bolango. Tepatnya sekali kalian harus ada di desa Batubarani, yang disana ada 3 ekor hiu paus yang memang berenang bebas di sana. Paus-paus ini merupakan salah satu paus yang memakan adanya udang yakni bagian kulitnya saja yang langsung dibagikan oleh nelayan local tersebut.

Kalian disini bisa dengan mudah memancing ikan hiu paus dengan cara menyebarkan ada banyak sekali kulit-kulit udang. Dan kulit ini jangan kalian bawa dari luar daerah sana yah, tetapi kalian harus dapati langsung dari para nelayan yang ada di sana. Kenapa tidak boleh membawa kulit udang ari luar ?.. hal ini ditakutkan oleh para nelayan disana bisa mengancam nyawa dari para nelayan tersebut. Pasalnya didalam ini terdapat kandungan formalin yang ditakutkan bisa membahayakan hiu paus tersebut.

# Mencoba Bermain Ke Pulau Ular Nusa Nipa

Hayo hayo, kalian yang memang benar memiliki nyali besar siap-siap nih untuk mendatangi pulau yang satu ini. kalian bisa nih mengunjungi Pulau Nusa Dipa yang berada di wilayah Bima daerah Nusa Tenggara Barat. Dan di pulau ini sendiri kalian tidak bisa untuk menemukan seorang manusia pun disana tetapi kalian bisa menemukan puluhan ribu binatang ular laut. Dan jangan sekali-kali kalian memegang ular ini ya guys, karena ular laut ini memiliki racun yang sangat berbahaya bagi anggota tubuh kalian.

Yang menjadi ajaib lagi ialah, ularnya tidak pernah berniat untuk menyerang warga sekitar tempat tersebut. Ular disini sudah jinak 100% terhadap warga local yang berad disana. Jadi, jika kalian memang ingin beanr-bvenar menyentuh ular tersebut agar kalian membawa langsung pemandu ular dari warga local yang ada.

# Wingsuit Flying dari atas Gunung Bromo

Sudah pernah kalian melakukan hal ini ?.. yakni membayangkan untuk terbang seperti seekor tupai. Kalian bisa nih merasakan menjadi tupai terbang selama beberapa waktu dengan melakukan aktivitas ekstrem yang satu ini. kalian bisa dengan mudah di bawa terbang dengan pesawat sampai pada ketinggian tertentu yang lalu kalian meluncur terbang keluar dari pesawat.

Dan untuk pakaiannya sendiri, memang sudah didesain agar kalian bia terbang di udara. Rasanya gimana yah , ketika kalian harus berani melompat dari puncak ketinggian di gunung Bromo, Jawa Timur ? kalau mimin si off guys, karena anti tinggi-tinggi club.

Itulah setidaknya kalian bisa rasakan adrenalin kalian terpacu lewat adanya rekreasi yang satu ini.