Wisata Ekstrim di Asia Tenggara

Setiap negara yang ada di belahan dunia ini pastinya mempunyai keunikan tersendiri, dan juga pastinya menyuguhkan banyak sekali hal yang unik dan juga menarik untuk dapat dicoba. Mulai dari keindahan hingga hal-hal yang menakjubkan tersimpan di masing masing tempat dengan keunikannya tersendiri. Setiap negara yang ada di belahan dunia pastinya juga akan menyuguhkan berbagai macam atraksi alam yang sangat indah. Ada beberapa juga negara yang ada di belahan dunia yang dimana juga pasti akan menyuguhkan atraksi yang sangat indah dan juga ada beberapa yang dapat menyuguhkan sesuatu hal yang ekstrim bagi para wisatawan yang ada. Begitu juga seperti yang ada di kawasan Asia Tenggara yang dimana di kawasan tersebut tidak hanya dapat menyajikan berbagai macam keindahan yang ada di balik beberapa pemandanganya baik dalam hal partai, sosial budaya dan juga kulinernya. Untuk beberapa orang yang menyukai wisata ekstrim pastinya akan sangat tertarik dengan berbagai wisata ekstrim yang ada di berbagai dunia.

Wisata Ekstrim yang ada di Asia Tenggara

Yang biasa nya akan menyuguhkan berbagai macam keunikan berbeda di beberapa negara. Dengan ikut merasakan wisata ekstrim yang ada di berbagai daerah anda juga dapat bisa mempelajari beberapa kebudayaan langsung yang ada di daerah tersebut.  Begitu juga dengan wisata yang memberikan beberapa atraksi sedikit aneh untuk dapat anda coba dan lakukan. Jika anda sendiri adalah salah satu orang yang sangat menyukai olahraga ekstrim maka anda harus menyimak artikel ini sampai habis. Jika anda penasaran apa saja wisata ekstrim yang ada di kawasan Asia Tenggara simak ulasan berikut

Minum alkohol lewat pipa di Vang Vieng

Kegiatan pertama yang masuk kedalam wisata ekstrim yang ada di berbagai negara yaitu yang pertama adalah Minum alkohol lewat pipa di Vang Vieng. Dimana kegiatan ini adalah sebuah kegiatan ekstrim yang cukup unik, dimana kegiatan ini berasal dari desa kecil yang bernama Vang Vieng, Laos. Atraksi tersebut dimana nantinya anda akan minum alkohol di bar-bar yang ada di kota tersebut dari sebuah bamum di samping sungai Vang Vieng. Sebagian besar wisatawan yang dimana nantinya akan setengah telanjang dengan tubuh mereka yang ditutupi dengan cat neon. Wisatawan yang dimana akan pergi ke sungai, berenang sebentar, dan kemudian nantinya akan meminta staf atau seseorang untuk menarik mereka keluar dari sungai. Hal tersebut merupakan sebuah hal ekstrim yang dimana bisa dicoba oleh para wisatawan yang ingin merasakan sensasi dari hal tersebut. Biasanya kebiasaan ini akan banyak diikuti oleh para wisatawan yang dimana mengunjungi daerah tersebut. 

Bermain dengan AK-47 di Kamboja

Selanjutnya hal ekstrim yang bisa anda coba di Kawasan Asia Tenggara adalah aktivitas menembak. Dimana nantinya anda dapat mencoba senjata Ak-47 yang ada di Kamboja. Yang dimana atraksi ini menjadi sebuah aktris yang sangat populer di kalangan para turis yang dimakan jika mereka berkunjung ke Kamboja. Menjajal sebuah senjata Ak-47 tua memang bukan menjadi hal yang gila. Namun dengan anda bisa menjajal senjata Bazooka tua adalah sebuah hal es krim yang bisa anda coba di negara ini. Namun jika anda akan mencoba hal ini anda harus berhati-hati karena senjata ini sangat berisik dan bunyinya bisa memekakan telinga. Tapi hal ekstrim ini lah yang sangat disukai oleh para turis yang berkunjung untuk dapat mencoba alat tempur tua tersebut.  

Mengelilingi Museum Penyiksaan

Selanjutnya adalah hal yang bisa anda coba sebagai salah satu hal ekstrim yang dapat anda coba di kawasan Asia Tenggara yaitu tepatnya adalah anda bisa mengunjungi Museum Penyiksaan yang ada di daerah Bangkok. Yang dimana museum ini juga dikenal dengan nama Museum Suan Room. Museum penyiksaan ini tempatnya terletak di sebuah taman yang dahulu digunakan sebagai penjara. Museum ini menampilkan berbagai macam metode penyiksaan selama beberapa masa seperti haknya pada periode Ayutthaya. Diantaranya di museum ini menggambarkan beberapa koleksi gilanya, dimana di dalam museum ini juga anda dapat melihat dan mengetahui bagaimana hukuman mati yang diterapkan di sepanjang sejarah Thailand dan hingga saat ini.  Museum ini menjadi masuk ke dalam wisata ekstrim karena hal-hal yang ada di dalam museum ini sangat mengerikan namun patut dijelajahi jika anda menyukai sebuah hal ekstrim. Bagaimana berani mencoba?

Berkeliling motor di Kota Ho Chi Minh

Tidak ada yang tau berapa harga motor yang berada di kota Ho Chi Minh. Yang dimana motor memang akan terlihat sangat ramai dan dapat ditemui di beberapa sudut kota sehingga semua warga juga akan berebut untuk dapat menyewakan untuk turis yang berkunjung. Jika anda berkunjung dan ingin menggunakan sepeda motor tersebut untuk dapat menghindarinya dan terus berjalan dan jangan mendengar tawaran serta melihat mereka. Hal tersebut dilakukan dan pastinya mereka akan berlalu. 

Pijat sambil buang air kecil

Wisata ekstrim selanjutnya yang dapat anda temui di kawasan Asia adalah dimana di kota bangkok sendiri bisa Pijat sambil buang air kecil. Mungkin hal tersebut akan sangat gila untuk didengar namun hal tersebut lah yang terjadi di beberapa klub malam yang ada di kota Bangkok. Dimana di beberapa klub malam yang ada di kota Bangkok nantinya akan mempunyai beberapa pemijat yang sudah profesional yang nantinya akan senang hati memijat bahu anda saat anda sedang buang air kecil. Hal yang membuatnya unik adalah mereka biasanya para pemijat akan datang langsung dari belakang tanpa adanya sebuah peringatan dan langsung memijat anda. Hal ini menjadi hal yang unik yang biasanya ingin dirasakan beberapa turis yang berkunjung ke kota tersebut.

Wisata suku berleher panjang di utara Thailand

Wisata ekstrim selanjutnya adalah anda bisa melihat dan berkunjung ke suku Burma yang ada di Thailand. Dimana suku ini mempunyai suatu hak dan kebiasan kesrim yang dapat anda temui. Sebagian besar para wanita yang ada di suku ini mereka akan memakai beberapa tumpukan kalung emas yang besar yang terus menerus jumlahnya akan bertambah jika mereka semakin tua. Dimana hal ini menjadi sangat ekstrim karena kalung emas yang dipakai di leher wanita suku Burma ini akan membuat leher menjadi panjang. Hal ini pun sempat menjadi perhatian para aktivis hak asasi manusia yang dimana mereka menuduh para agen perjalanan yang memanfaatkan hak asasi manusia dari warga suku Burma tersebut. Suku yang tinggal di daerah perbukitan ini masih menjalani tradisi ini hingga sekarang. Dalam suku ini dimana sebagian gadis muda suku ini merasa ingin menyerah dengan tradisi ini, dan dimana para tertawa justru tetap ingin melakukan tradisi ini yang dimana tradisi ini juga menjadi sebuah sumber pendapat utama mereka dalam suku tersebut. 

Itulah beberapa dari wisata ekstrim yang ada di di kawasan Asia Tenggara yang dapat menjadi pilihan anda yang suka dengan beberapa hal ekstrim. Selamat mencoba!