Wisata Ekstrem Di Indonesia Yang Wajib Kalian Datangi

Jika dirasa kalian benar-benar sedang penat akan tuga yang di berikan oleh atasan, atau tugas numpuk dari doesn, dari guru, maka sesekali lah kalian uji adrenalin kalian dengan mengunjungi wisata ekstrem yang ada di Indonesia ini. yang dimana, dengan kalian mengunjungi tempat ini pun bisa menjadi salah satu solusi untuk membuat pikiran kalian menjadi lebih tenang lagi dan bisa sedikti merasa lega atas berkurangnya beban pada fikiran kalian nantinya.

Sebagian dari kalian yang memang benar-benar salah satu pecinta travelling dengan mengunjungi berbagai macam pantai, gunung, atau apapun itu yang membuat kalian senang. Sesekali, kalian harus bermain dengan adrenalin yang kalian miliki sendiri dan mencoba adanya fantasi dari adrenalin tersebut. Nah, kira-kira kalian ini termasuk sebagian orang yang memang benar memiliki jiwa petualang atau kalian lebih senang dengan nuansa wisata yang natural saja ?..

Jika dirasa ya jawabannya, maka kalian bisa langsung mengunjungi tempat wisata yang ada di bawah ini.

Taman Wisata Ekstrem Di Indonesia

# Berwisata Menaiki Kereta Gantung Tradisional

Kalian bisa nih menguji adrenalin kalian dengan menaiki Kereta Gantung Tradisional di Pantai Timang wilayah Yogyakarta.

Dimana Yogyakarta ini menjadi salah satu gudangnya bagi tempat wisata yang ada. Mulai dari wisata yang sangatlah Indah yang memanglah sampai pada wisata yang sangatlah ekstrem. Contohnya ya di Pantai Timang ini. yang mana Pantai ini sendiri juga kurang menarik bila kalian dipakai untuk berjemur ataupun berfoto cantik ala-ala instagramable. Hal itupun dikarenakan kalian bisa menemukan banyak sekali karang yang sudah tersebar di pantai tersebut.

Namun, tidaklah jauh dari Pantai ini juga sudah terdapat sebuah pulau karang yang memiliki nama Pulau Timang. Dan disini pun juga memiliki letak wisata yang ekstrem. Maka dari itu, kalian bisa nih menaiki Gantole atau kereta gantung yang di buat masih secara Tradisional dengan adanya kayu dan pengetahuan mekanika sederhana. Gantole ini hanya cukup dinaikan oleh 1 orang saja yang langsung di geret dengan menggunakan tenaga manusia sehingga kalian bisa bergerak dengan sangat amat lambat. Dan ketika kalian sedang berada diatas Gantole ini juga harus melihat ombak yang menabrakan ke karang tepat yang ada di bawah kalian.

# Bermain Seluncuran Di Air Terjun Aling-Aling

Bali, lagi-lagi wilayah ini menjadi tempat wisata bagi kalian yang ingin memanjakan diri di wilayah tersebut. Kalian bisa langsung saja datang meluncur dari perosota paling tinggi dan juga sangat berliku di Waterboom ataupun kolam renang yang pastinya sudah sangat terbiasa. Namun, kalian pernah gak nih meluncur langsung dari sebuah air terjun alami ?… disini kalian bisa melakukan hal ekstrem ini, dengan mengunjungi Air Terjun Aling-Aling yang terdapat di Kab. Buleleng,Bali. Bagi kalian yang tidak bisa berenang masih aman kok, kalian masih mendapatkan pelampung untuk bisa merasakan terjun dari atas sana yang memiliki ketinggian 12 Meter.

# Sensasi Dari Gunung Api Bawah Laut

Gunung Api, Tapi kook adanya di bawah laut si ?.. emang apinya bakal nyala gitu ?..

Nah, dalam hal ini bukan berarti gunungnya mengeluarkan api dari dasar laut ya guys. Dimana ini bernamakan Banua Wuhu yang dinamakan sebuah nama gunung berapi dari bawah laut yang memang berada di atas perairan Sulawesi Utara. Bagi kalian yang memang sangat suka dengan dunia Menyelam, bagus nih guys karena kalian bisa nih untuk menikmati menyelam dengan kedalaman 8 meter yang nantinya kalian bisa lihat berbagai macam biot laut atau ekosistem bawah laut yang ada di sekitaran gunung berapi tersebut. Kalian bisa nih mendapati adanya berbagai amcam terumbu karang dan juga hewan laut yang sangatlah cantik. Tetapi, kalian juga harus berhati-hati dengan gunung Banua Wuhu yang memang masih aktif dan bisa mengeluarkan adanya gelembung panas yang bisa menyebabkan adanya luka bakar ketika nantinya kalian sentuh bagian gelembung tersebut.

# Tantang Adrenalin Dengan Berenang Bersama Ikan Paus

Ini dia nih, kalian harus sesekali menambah adrenalin kalian dengan melihat pasu sekaligus berenang bersdama dengan ikan tersebut. Pasti nih deg deg ser jadinya wkwkwkw. Kalian, harus coba deh berenang bersama dengan Hiu Paus yang terdapat di Penerbangan Gorontalo, tepatnya di Bone Bolango. Tepatnya sekali kalian harus ada di desa Batubarani, yang disana ada 3 ekor hiu paus yang memang berenang bebas di sana. Paus-paus ini merupakan salah satu paus yang memakan adanya udang yakni bagian kulitnya saja yang langsung dibagikan oleh nelayan local tersebut.

Kalian disini bisa dengan mudah memancing ikan hiu paus dengan cara menyebarkan ada banyak sekali kulit-kulit udang. Dan kulit ini jangan kalian bawa dari luar daerah sana yah, tetapi kalian harus dapati langsung dari para nelayan yang ada di sana. Kenapa tidak boleh membawa kulit udang ari luar ?.. hal ini ditakutkan oleh para nelayan disana bisa mengancam nyawa dari para nelayan tersebut. Pasalnya didalam ini terdapat kandungan formalin yang ditakutkan bisa membahayakan hiu paus tersebut.

# Mencoba Bermain Ke Pulau Ular Nusa Nipa

Hayo hayo, kalian yang memang benar memiliki nyali besar siap-siap nih untuk mendatangi pulau yang satu ini. kalian bisa nih mengunjungi Pulau Nusa Dipa yang berada di wilayah Bima daerah Nusa Tenggara Barat. Dan di pulau ini sendiri kalian tidak bisa untuk menemukan seorang manusia pun disana tetapi kalian bisa menemukan puluhan ribu binatang ular laut. Dan jangan sekali-kali kalian memegang ular ini ya guys, karena ular laut ini memiliki racun yang sangat berbahaya bagi anggota tubuh kalian.

Yang menjadi ajaib lagi ialah, ularnya tidak pernah berniat untuk menyerang warga sekitar tempat tersebut. Ular disini sudah jinak 100% terhadap warga local yang berad disana. Jadi, jika kalian memang ingin beanr-bvenar menyentuh ular tersebut agar kalian membawa langsung pemandu ular dari warga local yang ada.

# Wingsuit Flying dari atas Gunung Bromo

Sudah pernah kalian melakukan hal ini ?.. yakni membayangkan untuk terbang seperti seekor tupai. Kalian bisa nih merasakan menjadi tupai terbang selama beberapa waktu dengan melakukan aktivitas ekstrem yang satu ini. kalian bisa dengan mudah di bawa terbang dengan pesawat sampai pada ketinggian tertentu yang lalu kalian meluncur terbang keluar dari pesawat.

Dan untuk pakaiannya sendiri, memang sudah didesain agar kalian bia terbang di udara. Rasanya gimana yah , ketika kalian harus berani melompat dari puncak ketinggian di gunung Bromo, Jawa Timur ? kalau mimin si off guys, karena anti tinggi-tinggi club.

Itulah setidaknya kalian bisa rasakan adrenalin kalian terpacu lewat adanya rekreasi yang satu ini.